Minggu, 29 Juni 2008

Sempurna

Suatu ketika aku berbincang-bincang dengan seorang teman. Dia sangat menginginkan seseorang yang sempurna untuk dijadikan pendamping hidupnya. Berkali-kali dia menjalin hubungan tapi selalu gagal.
" Aku pernah bertemu dengan seorang laki-laki yang mapan , tapi sayang dia egois. Jadi aku putuskan saja hubunganku. Kemudian aku bertemu dengan laki-laki yang tampan, tapi sayang dia agak tulalit. Yah, males dech aku."
" Trus kamu menjalin hubungan dengan siapa lagi?"
" Aku kemudian bertemu dengan laki-laki yang tampan, mapan, pandai dan juga baik. Aku pikir inilah laki-laki sempurna idamanku."
" Kalian seharusnya menikah donk sekarang."
" Iya, tapi masalahnya dia juga mencari wanita yang sempurna idamannya."
Tidak ada kesempurnaan di dunia ini. Hanya Allahlah pemilik kesempurnaan itu. Namun mengapa kita masih manuntut kesempurnaan sedangkan kita jauh dari sempurna itu sendiri ?

Tidak ada komentar: