Selasa, 24 Juni 2008

Menunggu sebuah masa

Apa jadinya jika kita sudah berbenturan dengan prinsip hidup yang kita anut, hakekat hidup yang kita yakini, dan hasrat hati yang ingin kita jalani. Pasti yang hadir adalah perasaan resah, gelisah, tidak ada ketenangan dan pada akhirnya hanya akan membawa perasaan yang sangat menyiksa. Dan pastinya dalam menjalaninya aku tidak bisa ikhlas.

Mungkin ini yang sedang berkecambuk dalam jiwaku. Perasaan bahwa aku telah jauh melangkah dan aku merasa ini tidak sesuai dengan prinsip hidup yang ingin aku genggam dan hakekat hidup diriku yang aku tahu. Dan kalo aku sekarang masih disini satu-satunya alasanku adalah aku sedang menunggu masa. Masa yang suatu hari nanti akan membawaku pergi untuk menjalani hakekat hidupku yang sejati, menjadi seseorang yang terjaga dan menjadi seseorang yang terlindungi.Kapan waktu itu akan datang? Wallahu'alam.

Tidak ada komentar: