Kamis, 03 April 2008

Angin

Aku hanya ikuti hembusan angin,
Bagaimana angin berhembus.
Jika kau berhembus dengan kencang,
Aku akan berlari.
Jika kau berhembus dengan pelan dan mengalun,
Aku akan berjalan.
Tapi jika kau tak bergerak,
Aku akan diam bersamamu disini.

Aku takkan berjalan di depanmu,
Karena pasti aku tak dapat menahan kau terpa aku.
Aku takkan berjalan di belakangmu,
Karena pasti aku tak dapat mengejar lajumu,
Tapi aku ingin berjalan disampingmu,
Menemani langkahmu.

Aku tak peduli
apakah hembusanmu akan menyejukkan hatiku
apakah hembusanmu akan membuatku menari seperti kau buat daun itu menari
apakah hembusanmu akan membuatku terbang seperti kau buat putik-putik bunga itu terbang
Namun jangan pernah mencoba memporak-porandakan rumah kalbuku.
Karena aku takkan bisa menerima itu

Angin....
berhembuslah,
Bawa juga mimpi-mimpimu
Sertakan juga diriku

Tidak ada komentar: