Selasa, 19 Agustus 2008

Ijinkan aku membahagiakannya

Ya Allah, ijinkan aku membahagiakan seseorang yang telah begitu besar jasanya padaku, dari mulai dalam kandungan hingga detik ini. Doa yang selalu tak putus-putus dari bibirnya untuk semua anak-anaknya. Mata yang yang tak pernah terpejam di sepertiga malamMu. Kasih sayangnya yang mengalir bak anak sungai yang tiada pernah pengering.

Ya Allah, ijinkan aku membahagiakan ibuku, karena hanya Kau yang mengetahui rahasia umur kami. Sebelum waktu berhenti, sebelum kami terpisah oleh ruang dan waktu. Ijinkan aku membuat ukiran senyuman kebahagiaan di wajahnya, kelegaan dalam hatinya.

Ya Allah, yang aku tahu saat ini aku punya sebuah PR besar untuk bisa membahagiakan ibuku, tapi aku tak mampu melakukannya dan aku tak mampu memutuskannya. Dan hanya kekuasaan dari Mu yang dapat mewujudkannya.

Ya Allah, Ijinkan aku membahagiakannya.

Tidak ada komentar: