Rabu, 07 Mei 2008

The One's in My life

Ya Allah, Ya Rabb
Cuma hanya satu dalam hidupku
Dzat penerang dalam hidupku ketika gelap datang
Dzat penentram dalam hidupku ketika resah hadir
Dzat penyejuk dalam hatiku disaat hatiku gersang

Ya Allah, Ya Rabb
Apa jadinya aku jika Kau meninggalkanku,
Apa jadinya aku jika Kau menelantarkanku,
Apa jadinya aku jika Kau menjauh dariku,
Aku pasti menjadi hamba yang hina dina,
Aku pasti dalam hidup yang melangsa,
Aku pasti takkan sanggup hadapi ini semua.

Ya Allah, Ya Rabb
Di hadapanMu aku bersimpuh,
Memohon kasih sayang yang takkan pernah putus dari Mu,
Memohon ampunan atas dosa-dosa yang masih saja aku lakukan,
Memohon apapun yang aku inginkan dan tak pernah bosan Engkau dengarkan.

Inna sholaati wa nusuki wamahyaya wamamati lillahirabbilalamiin

Tidak ada komentar: